Tips Merawat Lantai Granit Rumah Minimalis Anda

Lantai Jenis granit banyak dipakai untuk mengakibatkan kesan elegan dan mewah. Kadang lantai granit biasanya dipakai untuk cuilan rumah tertentu ibarat ruang tamu atau sanggup saja secara keseluruhan cuilan rumah. Tampilan lantai granit memang memukau dan sanggup menciptakan tamu yang tiba kerumah anda menjadi kagum. Selain itu sebab granit watu alam orisinil maka nuansa segar dan sejuk akan sanggup anda dapatkan sebagai pemilik rumah.

 
Seperti halnya lantai rumah jenis lain maka lantai granit juga memerlukan perawatan yang baik sehingga performancenya akan terus baik. Jika anda salah merawatnya maka sanggup jadi kilapnya akan memudar.Disini Admin telah merangkum beberapa tips semoga anda sanggup merawat lantai granit anda :
  1. Posisikan keset yang sanggup mengurangi butiran abu atau pasir pada pintu atau sanggup juga diantara ruangan. Gunakan keset yang baik.
  2. Gunakan kain yang lembut setiap akan mengepel lantai granit. Pastikan selalu area yang tertutupi lantai granit terkena semuanya.
  3. Sebelum masuk bersihkan sepatu atau kaki anda pada keset sebab material yang terdapat disepatu atau kaki andalah yang sanggup merusak kilaunya.
  4. Lantai granit sangat sensitif terhadap gesekan maka usahakan tempatkan perabotan yang sekiranya sanggup mengakibatkan ukiran dilantai ditempat berbeda atau sanggup juga dialasi. Jika lantai granit hingga lecet maka akan sulit mengembalikannya ke bentuk semula.
  5. Gunakan selalu cairan pembersih yang khusus untuk lantai granit. Jangan gunakan cairan yang bersifat asam atau mengandung cuka sebab granit cukup sensitif terhadapnya.
  6. Setidaknya pel lantai granit rumah anda setiap 2 hari sekali.
  7. lakukan Polish lantai granit dengan cairan polish khusus setidaknya 2 bulan sekali.
  8. Jangan pernah gunakan air yang kotor untuk mengepel lantai granit sebab kotoran berukuran kecilpun sanggup menghipnotis pudarnya warna granit.
Demikianlah tips ringan bagaimana cara merawat lantai granit rumah anda semoga tampak selalu berkilau.

Tips Rumah Minimalis 2015 : http://saibot-blog.blogspot.com/