Model Feng Shui Kamar Tidur

Memiliki kamar yang sanggup menghadirkan energy positif yang sangat baik bagi kesehatan kita merupakan idaman bagi setiap orang. Bahkan riset mengatakan bahwa tidur di malam hari merupakan suatu keharusan bagi kita alasannya akan menghipnotis kondisi fisik dan kesehatan kita. Mendapatkan tidur berkualitas merupakan dambaan setiap orang alasannya terkadang banyak orang yang tak bisa tidur atau susah tidur alasannya banyak sekali hal, dan mungkin salah satunya alasannya penataan kamar yang kurang pas. Model feng shui kamar tidur kini banyak diminati para konsumen dan para masyarakat yang menginginkan desain kamar tidurnya dibuat dibentuk seapik dan harmonis sehingga sanggup meghadirkan energy positif didalamnya. 

Memiliki kamar yang sanggup menghadirkan energy positif yang sangat baik bagi kesehatan kita Model Feng Shui Kamar Tidur

feng shui kamar tidur yang baik

Seluruh aspek di dalam kehidupan ini mempunyai energy, menyerupai yang dinyatakan oleh feng shui sehingga penting bagi kita untuk memperhatikan posisi dan penataan kamar tidur  agar energy positif akan sanggup hadir dalam kamar tidur kita sehingga Anda sanggup mendapat tidur yang berkualitas yaitu tidur nyenyak, sehingga Anda akan selalu fit dan sehat alasannya mempunyai tidur yang cukup. Feng shui kamar tidur sekarang menjadi rujukan bagi para masyarakat yang ingin menciptakan desain interior kamar utama supaya menjadi kamar yang mempunyai energy positif sehingga nyaman dihuni.

Memiliki kamar yang sanggup menghadirkan energy positif yang sangat baik bagi kesehatan kita Model Feng Shui Kamar Tidur

feng shui kamar tidur utama

Berikut beberapa tips fengshui kamar tidur untuk penataan desain kamar tidur ala feng shui, yang pertama ialah perhatikan penempatan kawasan tidur Anda jangan hingga mengarah atau menghadap pintu alasannya akan menghambat energy positif yang akan masuk pada ruang tidur Anda. Kedua ialah perhatikan perabotan yang ada pada rumah Anda jangan menempatkan banyak sekali perabotan yang tidak perlu di dalam rumah Anda. Karena akan sangatmenghambat jalannya energy positif kedalam kamar tidur Anda.

Tips ketiga fengshui kamar tidur ialah perhatikanlah tata letak meja rias ataupun meja yang biasa sebagai kawasan handphone, jangann meletakkan meja tersebut persis di samping ranjang alasannya radiasi dari barang-barang elektronik tersebuta akan membawa energy negative dan menciptakan Anda susah tidur sehingga kesehatan Anda akan terganggu. Cara menciptakan kamar tidur berdasarkan fengshui ialah pemilihan cat yang berwana soft akan sangat manis bagi kesehatan dan mood seseorang. Agar sirkulasi udara lancar, bukalah sedikit jendela kamar Anda. Jangn lupa menutup pintu kamar mandi supaya energy positi tidak terpusat ke kamar mandi.